Apartemen Khusus Wanita Pertama Dibangun di Depok

KonsPro (09/09/2016), DEPOK - PERSAINGAN pasar properti yang ketat memaksa pengembang beradu konsep untuk menarik minat konsumen. Seperti yang dilakukan PT Graha Loka Pangestu (GLP), pengembang Apartemen Adhigrya Pangestu atau Female Apartment di Depok.

Direktur Proyek PT GLP, I Wayan Ekadiana mengungkapkan sesuai namanya proyek apartemen ini unik sekali karena menjadi hunian vertikal pertama di Indonesia yang penghuninya wanita semua.

Ditulis oleh Administrator
Dilihat: 681

PP Properti Rilis Apartemen Evencio Margonda

KonsPro (15/08/2016), JAKARTA - PERTUMBUHAN properti yang menyasar mahasiswa, keluarga mahasiswa dan investor yang getol berinvestasi untuk disewakan kembali di kawasan Depok kian menggeliat. Menurut Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk, kawasan Depok menjadi potensi pasar properti yang sangat menjanjikan. Karena itu, pihaknya menyiapkan proyek properti yang membidik segmen mahasiswa. “Kami menyiapkan proyek premium student apartment dengan nama ‘Evencio Margonda’ di Margonda, Depok yang khusus membidik segmen mahasiswa, keluarga mahasiswa dan investor,”ujarnya dalam siaran persnya di Jakarta, kemarin.

Ditulis oleh Administrator
Dilihat: 1177

Kepuren Residence Tawarkan Depe 5 Persen

KonsPro (27/07/2016), SERANG - KONSUMEN khususnya masyarakat berpenghasilan rendah (MBR)  yang mencari rumah murah di Serang, Banten, tidak perlu khawatir. Di beberapa wilayah Serang masih cukup banyak yang menawarkan dengan berbagai kemudahannya. Salah satunya Kepuren Residence di Jalan Raya Serang, Km. 8, Kelurahan Kepuren, Walantaka, Serang yang menawarkan tipe 24/60 seharga Rp115 juta.

“Konsumen cukup menyediakan uang Rp6 juta ditambah 2 bulan angsuran  untuk uang muka dan seluruh biaya proses KPR. Cicilannya selama 15 tahun hanya Rp900 ribuan per bulan,” ujar Ryan, staf pemasaran PT Berkat Damai Sentosa, pengembang Kepuren Residence, kepada housing-estate.com di Serang, Selasa (26/7).

Uang muka sebesar Rp6 juta atau 5 persen dapat diangsur dua kali.  Kemudahan semacam ini diberikan kepada konsumen yang menjadi anggota perkumpulan atau pekerja pada perusahaan yang bekerja sama dengan BTN sebagai  penyalur KPR. Bila tidak ada kerja sama konsumen harus bersedia dipotong otomatis (autodebet) dari rekening pribadinya. Dengan kata lain konsumen  harus punya penghasilan tetap yang tercatat di rekening untuk mencicil. Bank BTN juga mewajibkan ada dana ditahan di rekening sebesar tiga kali angsuran.

Syarat lainnya konsumen harus sudah menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan sehingga bisa mempermudah proses realisasi kredit. Untuk rumah non subsidi tersedia tipe 36/60 seharga Rp130 juta. Uang mukanya dan biaya lain-lain sebesar Rp13 juta yang dapat diangsur tiga kali. Konsumen yang membayar uang muka tunai dapat diskon Rp3 juta sehingga cukup membayar Rp10 juta.

“Rumah subsidi yang akan dibangun di sini sebanyak 1.400 unit, setelah ini pengembangannya untuk rumah komersial makanya sekarang kesempatan untuk memiliki rumah dengan harga murah dan banyak kemudahan,” pungkasnya. (Housing Estate)

Ditulis oleh Administrator
Dilihat: 1000