Bisnis Properti Kini Harus All in One

Konspro (26/03/2018), JAKARTA - Pengembangan bisnis properti kini tak lagi bisa menganut konsep berdiri sendiri, misalnya gedung perkantoran ataupun apartemen yang berdiri tanpa ada atau terintegrasi dengan fasilitas pendukung lainnya.

Direktur Pemasaran Trans Property Ronald Cassidy Yusuf mengatakan apertemen dan kantor dengan konsep seperti itu dulunya masih bisa bertahan. Namun kini, di era digital semua hunian sudah all in one.

Ditulis oleh Administrator
Dilihat: 258

Adanya Pengampunan Pajak Buat Industri Properti Bakal Bersinar

KonsPro (12/08/2016) JAKARTA -  ADANYA program tax amnesty atau pengampunan pajak diperkirakan akan makin meningkatkan gairah industri properti di tanah air. Apalagi properti di Indonesia salah satu sektor yang menarik bagi investor karena memiliki prospek yang menjanjikan.

“Jika iklim investasi kondusif, orang akan berbondong-bondong investasi di sektor properti. Menurut saya salah satu penempatan investasi yang menarik, ya, sektor properti,” kata pengamat ekonomi dari Indef,  Enny Sri Hartati di Jakarta, Selasa (9/8/2016).

Ditulis oleh Administrator
Dilihat: 794

Properti Bisa Tampung Dana Repatriasi, Ini Respon Pengemban

KonsPro (10/08/2016), JAKARTA - KALANGAN pengembang menilai positif langkah pemerintah membolehkan dana repatriasi ditempatkan langsung ke sektor properti.

Direktur PT Pakuwon Jati Tbk., Minarto Basuki, mengatakan pasar properti akan mendapat tambahan pembeli baru, yakni pemilik dana yang memanfaatkan program amnesti pajak. "Tentu ini akan positif bagi sektor properti," jelasnya kepada Bisnis, Rabu (10/8/2016).

Ditulis oleh Administrator
Dilihat: 953