KPR BTN Tidak Jelas

KonsPro (10/09/2016), JAKARTA - PADA bulan November 2014, saya mendapat fasilitas KPR dari Bank BTN Cabang Jakarta Kuningan dengan plafond Rp280.200.000,-. Berselang satu bulan berikutnya, saya menerima copy Perjanjian Kredit antara PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk dengan saya bersama istri.

Saya tidak pernah melalaikan kewajiban saya sampai saat ini. Pada tanggal 19 Agustus 2016, saya mendatangi Bank BTN cabang Jakarta Kuningan. Saya bermaksud melunasi hutang KPR di Bank BTN (di-take over oleh Bank BRI). Pada saat itu, saya dilayani oleh Loan Service Saudara Andreas di Lantai 2, Bank BTN Jakarta Kuningan.

Ditulis oleh Administrator
Dilihat: 2198

Surat Terbuka untuk Developer Kirana Garden Medan

KonsPro (19/08/2016), MEDAN - SEBENARNYA ga kepingin nulis beginian, selain capek mikir dan ingat2 kerjadiannya... takut juga di salah artikan sama yg yang lain, tapi namanya juga manusia punya batas kesabaran..

Awal kisah....

Di tahun 2015 dimana adik saya ingin membeli rumah secara KPR, setelah ybs lihat2 dan pilih2 akhirnya ybs memilih perumahan dengan developer KIRANA GARDEN, di semester II sampai dengan akhir tahun 2015 ybs melakukan transaksi pembayaran berupa Booking Fee, DP ke-1, DP ke-2, DP ke-3 (tanggal saya tidak ingat pasti, namun nominal saya ingat namanya duit ga di sebut ya nominalnya) deal. DP lunas di tahun 2015.

Ditulis oleh Administrator
Dilihat: 1363

Keluhan Konsumen Properti: Bagaimana Developer "Menipu" Konsumen?

KonsPro (14/08/2016) - Tahukah Anda, sektor properti merupakan salah satu sektor yang paling banyak pengaduan dari konsumen. Data dari YLKI mengungkapkan, hingga saat ini sektor properti menduduki peringkat pertama untuk pengaduan konsumen. Mengapa?

Wan prestasi! Ya kesalahannya apa yang disebut dengan wanprestasi pihak developer: spesifikasi yang tidak sesuai, sertifikasi yang bermasalah, atau fasilitas umum yang tidak dibangun.

Ditulis oleh Administrator
Dilihat: 2187