Club House Permata Mediterania, Pusat Lifestyle di dalam Cluster Hunian

KonsPro (7/9) - PUSAT-PUSAT kebugaran, menjadi tempat yang paling banyak dicari orang. Kebugaran menjadi salah satu tuntutan gaya hidup modern. Jangan heran, jika saat ini banyak pengembang yang membangun club house sebagai pusat kebugaran, di dalam sebuah cluster hunian, sebagai pusat kebugaran, di dalam sebuah cluster hunian.


Club House Permata Mediterania, merupakan sebuah pusat kebugaran di Permata Mediterania Jakarta Barat yang memiliki sarana olahraga yang sesuai dengan gaya hidup modern. Seperti lapangan tenis outdoor, kolam renang dewasa dan anak-anak, ruang fitness hingga ruang senam.

Selain sarana olah raga, Club House Permata Mediterania juga memiliki ruang pertemuan, dengan kapasitas lebih dari 100 orang. “Ruang ini sangat cocok sebagai tempat resepsi atau perayaan, karena memiliki daya tampung yang cukup besar,” tutur Heri Setiawan, Marketing & Promotion Club House Permata Mediterania.

Selasar pada tepian kolam renang dengan cahaya lampu temaram, menjadi tempat yang sangat romantis, di malam hari.

Kebersihan dan kerapihan sangat terjaga di area ini, hal ini membuat segala aktivitas yang dilakukan menjadi sangat nyaman.

“Saat ini telah ada beberapa komunitas yang menggunakan fasilitas ini, di antaranya komunitas tenis lapangan, komunitas renang Dr. Vera, komunitas karate dan komunitas Senam Body Shape Up asuhan Evie Sugiarti.

“Hingga saat ini terdaftar lebih dari 152 anggota Club House Permata Mediterania, sebagian besar adalah penghuni di apartemen ini. Club House ini terbuka untuk umum, baik personal, keluarga maupun corporate,” ungkap Heri.

Jumlah ini akan terus bertambah, seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan pusat-pusat kebugaran, seperti Club House Permata Mediterania.

“Anggota Club House Permata Mediterania bebas menikmati semua fasilitas olah raga yang tersedia, seperti tenis lapangan dan kolam renang, hanya untuk tenis lapangan, sebaiknya melakukan pemesanan untuk waktu bermain terlebih dahulu,” ucap Heri.

Banyak keuntungan yang bisa didapat oleh anggota, di antaranya potongan harga hingga 50% untuk pemakaian ruang untuk perayaan. Misalnya, perayaan ulang tahun, resepsi pernikahan dan lain sebagainya.

Selain itu, anggota juga bisa menikmati fasilitas club house secara cuma-cuma selama satu bulan, apabila bisa membawa tiga orang sebagai anggota. Jumlah ini bisa diakumulasikan.

Untuk menjadi anggota, Anda hanya dikenakan biaya Rp 132.000 per bulan bagi personal, dan Rp 400.000 per bulan bagi family (dua orang tua dan dua orang anak di bawah 17 tahun).

Club House Permata Mediterania memiliki area parkir yang cukup luas, dengan daya tampung hingga 40 unit mobil dan 50 unit motor. “Untuk parkir kami tidak mengenakan biaya tambahan, dengan kata lain free parking untuk anggota,” ujar Heri menambahkan.

Utamakan kenyamanan


Menjaga kenyamanan Club House Permata Mediterania, menjadi agenda kerja pengelola. Untuk itu, pengelola tak segan terus berbenah, melengkapi kebutuhan para anggota. “Sejauh ini sih kami merasa tempat ini sangat nyaman. Kebersihan dan kerapihan terjaga dengan baik, hal ini sangat menunjang aktivitas senam yang dilakukan di tempat ini,” tutur Evie Sugiarti

Evie juga mengatakan bahwa Club House Permata Mediterania, akan menjadi tempat yang menawan jika dijadikan sebagai tempat pesta atau perayaan. “Khususnya yang di area kolam renang, dengan penataan yang artistik, tempat ini dapat menghadirkan suasana fantastik,” ucapnya sambil tersenyum puas karena dapat merayakan ulang tahunnya di Club House Permata Mediterania. (Asriati)