CitraGrand Galesong City Tawarkan Rumah Impian Harga Rp. 200 Jutaan

KonsPro (12/11/2015), MAKASSAR - SAAT ini masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya dapat memiliki “Rumah Impian”, di CitraGrand Galesong City, perumahan skala kota mandiri mencapai 500 hektar yang dikembangkan oleh pengembang nasional papan atas, Ciputra Group. Ini merupakan wujud komitmen Ciputra Group untuk terus berkontribusi dalam penyediaan perumahan bagi semua golongan masyarakat Indonesia.

Ciputra Group sedang mengembangkan satu district baru di CitraGrand Galesong City, yaitu District Lavanya. Di district seluas 32 hektar ini akan dibangun perumahan dengan harga terjangkau (low cost housing), hanya Rp.200 jutaan. District Lavanya menjadi jawaban bagi para keluarga muda untuk segera merealisasikan mimpinya memiliki sebuah rumah yang nyaman, sekaligus prospek investasi yang menjanjikan di kota mandiri modern, yang sebelumnya mungkin hanya sebatas mimpi.

Menurut Bara Widjaja, General Manager Ciputra Group, program ini merupakan langkah konkrit Ciputra Group mendukung Program Pembangunan Sejuta Rumah pemerintahan Jokowi – JK. Karena seperti diketahui, backlog (kekurangan pasokan perumahan) yang dirilis Kememterian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupera) sudah mencapai 15 juta unit rumah, dimana setiap tahunnya terus bertambah.

Di samping itu, kata Bara, konsep “Rumah Impian” CitraGrand Galesong City ini dilatarbelakangi oleh kepekaan Ciputra Group dalam melihat minat, serta kebutuhan akan sebuah hunian yang sesuai dengan kemampuan pasar saat ini. Ciputra Group ingin mewujudkan impian para keluarga muda yang mendambakan sebuah tempat perlindungan, bertumbuh dan menjadi sumber kebahagiaan dalam segala aspek kehidupannya.

“District Lavanya adalah kawasan di CitraGrand Galesong City yang menawarkan Rumah Impian dengan harga sangat terjangkau mulai Rp.200 jutaan. Dimana di dalamnya akan terdapat 6 cluster. Saat ini kami mulai pasarkan cluster 1, yaitu Verdhana. Penawaran ini benar-benar kesempatan emas bagi masyarakat, khususnya Kota Makassar untuk memiliki rumah benar-benar impian, terutama yang belum memiliki rumah,” kata Bara di sela-sela acara Project Visit “Rumah Impian” Cluster Lavanya CitraGrand Galesong City, beberapa waktu lalu, di Patalassang, Gowa.

District Lavanya merupakan bagian integral dari pengembangan Kota Mandiri CitraGrand Galesong City. Pengembangan District Lavanya adalah langkah nyata Ciputra Group dalam mewujudkan konsep hunian berimbang dalam sebuah kota mandiri, yang sejalan dengan amanat Undang-Undang No. 1 Tahun 2011 Tentang Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Pada pemasaran tahap awal Cluster Verdhana, kata Bara, ditawar 150 unit rumah, dari total 400 unit rumah. Ada 3 tipe rumah yang ditawarkan, yaitu tipe 22/60, 36/60, dan 36/72, dengan harga mulai Rp.220 juta.

“Meski ditawarkan dengan harga terjangkau, pengelolaan lingkungan kawasan Lavanya tetap berstandar perumahan Ciputra Group. Memiliki keunggulan terletak di dalam kota mandiri CitraGrand Galesong City. Kawasan Lavanya juga  didukung dengan fasilitas internal dan eksternal yang memadai,” jelas Bara.

Kota mandiri terbesar

CitraGrand Galesong City berada di area perbukitan, Desa Pallantikang dan Desa Pattallassang, Gowa, merupakan satu-satunya kota mandiri terbesar, termegah dan terlengkap di Sulawesi Selatan yang diproyeksikan akan menjadi icon baru kawasan residensial mewah berstandar internasional di Indonesia bagian Timur.

CitraGrand Galesong City  Gowa memiliki site yang kaya dengan pesona alam seperti danau dan hujan tropis, dan mengalokasikan 100 ha kawasannya atau 20 persen dari total luas site sebagai green area.

Selain lokasi strategis, dapat ditempuh hanya 38 menit dari pusat Kota Makassar, CitraGrand Galesong City juga memiliki topografi yang unik dan view yang menakjubkan. Kawasan residensial ini memiliki padang golf, Padivalley Golf Club bertaraf internasional yang terhampar seluas 110 Ha di atas 2 bukit berkontur dengan panorama kota yang dramatis pada malam hari.

Untuk menghadirkan konsep kota mandiri yang eksklusif, modern, dan hidup kawasan CitraGrand Galesong City diperkuat dengan konsep 8 Opportunities to Experience a Great Life yang belum pernah ditemui di Sulsel. 8 konsep tersebut adalah Financial Achievement, Next Level Lifestyle, Stylish Living, Caring Relationship, Healthy Life, Quality Life Growth, Life Adventure, dan Entertaining Working Environment. (Rifat Pahlevi)

Add comment


Security code
Refresh

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Advertorial

Topik :
Real Estate
Promosikan Iklan anda dengang text Ads di konsumenproperti.com.

Perumahan Indah
Perumahan Indah dengan taman yang mempesona

Ads by KonsumenProperti

Home | Liputan Khusus | Konsultasi | Komplain | Residensial | Komersial | Bisnis terkait | Infrastruktur
Pembiayaan | Figur | Sengketa | Kolom | Tips | Redaksi | Regulasi | Editorial | Iklan Kolom| Umum | Advertorial