Wow ... Ciputra - Aston Martin Persembahkan “Live Like Bond”

KonsPro (7/11/2015), JAKARTA - CIPUTRA Group – Aston Martin melansir sebuah terobosan pemasaran produk rumah dan mobil mewah. Pembelian rumah di CitraLand Megah  Batam di-bundling dengan mobil Aston Martin.

Bagi anda penggemar film-film James Bond pasti mengetahui merek mobil yang selalu dipakai oleh agen rahasia Inggris itu dalam setiap aksinya. Wanita pendamping yang cantik, didukung dengan kecanggihan mobil Aston Martin yang digunakannya.

Aston Martin adalah mobil utama yang dipakai James Bond di setiap episodenya. Kendaraan James Bond ini selalu dilengkapi dengan berbagai modifikasi, seperti kaca anti-peluru, oli penggelincir, selimut asap, senapan mesin, plat nomor yang bisa berputar, alat perusak ban mobil musuh, alat pendeteksi posisi, dan, yang paling terkenal, adalah kursi pelontar.

Ciputra Group bekerjasama dengan Aston Martin Indonesia merilis sebuah program “Luxury Lifestyle, Live Like Bond” yang menawarkan paket bundling (penjualan tidak secara terpisah) rumah mewah di CitraLand Megah Batam dengan Aston Martin V8 Vantage N430, yang ditawarkan hanya 2 unit saja.

Menurut CEO Ciputra Group, Candra Ciputra, program kerjasama Ciputra Group dengan Aston Martin Indonesia ini merupakan terobosan pemasaran real estate segmen high end (premium) yang inovatif, berbasis win win solution, baik bagi Ciputra Group, Aston Martin Indonesia, maupun konsumen.

"Kami menyasar segmen pasar kelas atas dan high end. Dan gaya hidup James Bond dengan tunggangan Aston Martin, merepresentasikan kemewahan itu," ujar Candra Ciputra di sela-sela acara Exclusive Private Screening of Bond's latest movie "Spectre", Sabtu, 7 November 2015, di XXI Lotte Shopping Avenue, Ciputra World Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Aston Martin Jakarta Irmawan Poedjoadi menyatakan rumah yang di-bundling dengan Aston Martin terbatas 2 unit. Namun itu bisa bertambah sesuai permintaan selama program promosi 6 bulan. "Potensi pembeli mobil mewah di Indonesia, khususnya di Batam sebanyak pembeli rumah kelas mewah. Terlebih Batam dekat dengan Singapura," kata Irmawan.

Program kerjasama dua brand besar ini menawarkan berbagai keuntungan bagi para penghuninya dengan harga rumah yang mencakup berbagai biaya lain-lain seperti biaya maintenance kolam renang (selama setahun), biaya BPHTB (Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan), AJB (Akta Jual Beli), balik nama, listrik, air dan sertifikat.

Disamping itu rumah yang ditawarkan juga telah dilengkapi dengan paket interior dari VIVERE Furniture, sound system dari Bang & Olufsen, private swimming pool, smart home dan Al Fresco Dining.

“Sementara pihak Aston Martin Indonesia akan memberi harga khusus, termasuk garansi 3 tahun, dan free service selama 1 tahun atau 10.000 km. Adapun bundling package yang ditawarkan adalah sebesar Rp.6,5 miliar (per paket). Harga tersebut akan dikombinasikan dengan harga Aston Martin dengan paket program yang menarik dan terbatas,” kata Direktur CitraLand Megah Batam, Baron Indradjaja.

Dalam tersebut dihadiri oleh komunitas mobil mewah dan nasabah  OCBC NISP Premier Banking, kerjasama ini sangat tepat mengingat Aston Martin adalah merek mobil mewah yang berkelas. Sesuai dengan segmen penghuni CitraLand Megah Batam merupakan perumahan paling prestisius, premium, dan limited di Kota Batam.

Masterpiece hunian di Batam

CitraLand Megah Batam merupakan proyek prestisius Ciputra Group di Kota Batam yang mengusung konsep hunian yang mengintegrasikan fungsi komersial dan residensial yang menjanjikan kenyamanan hidup, kemudahan, kenikmatan gaya hidup, kelengkapan fasilitas modern, serta desain arsitektur menawan, tanpa meninggalkan unsur keseimbangan alam.

CitraLand Megah Batam kini menjadi sebuah masterpiece serta menjadi magnet tempat berkumpulnya masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas.

“Dengan tagline “The Most Anticipated Prestigious Real Estate Development, CitraLand Megah Batam diharapkan dapat menjadi simbol supremasi hunian prestige, sebuah aktualisasi diri para penghuni juga sebagai instrument investasi paling menguntungkan di Batam,” jelas Raditya. (Erlan Kallo)

Add comment


Security code
Refresh

Joomla Templates and Joomla Extensions by JoomlaVision.Com

Advertorial

Topik :
Real Estate
Promosikan Iklan anda dengang text Ads di konsumenproperti.com.

Perumahan Indah
Perumahan Indah dengan taman yang mempesona

Ads by KonsumenProperti

Home | Liputan Khusus | Konsultasi | Komplain | Residensial | Komersial | Bisnis terkait | Infrastruktur
Pembiayaan | Figur | Sengketa | Kolom | Tips | Redaksi | Regulasi | Editorial | Iklan Kolom| Umum | Advertorial