Rancamaya Golf Estate Siapkan Insentif Untuk Pembeli di IPEX 2019

0
Produk terbaru yang diluncurkan Rancamaya Golf Estate, yaitu klaster Amadeus tahap 3. (Istimewa)

KONSPRO, BOGOR – Rancamaya Golf Estate menyiapkan program Rancamaya Give Me Five! untuk memberikan kemudahan dan subsidi biaya bagi pengunjung di pameran Indonesia Properti Expo (IPEX) yang digelar pada 16 – 24 November 2019 bertempat di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta.

Pengembang ini menawarkan berbagai produk hunian rumah tapak dan properti komersial yang dikembangkan di lahan 400 hektar di kota Bogor, di mana saat ini sudah terdapat 26 klaster hunian.

Program yang ditawarkan berupa penawaran uang booking fee hanya Rp5 juta untuk harga hunian mulai Rp700 jutaan, lalu biaya uang muka atau DP cuma 5%, dan cicilan KPR hanya Rp5 jutaan untuk pembelian hunian di kawasan perumahan elite di kota Bogor tersebut.

Eftianto, Division Head Business Development, PT Suryamas Dutamakmur, Tbk., pengembang Rancamaya Golf Estate mengatakan, pihaknya akan hadir di ajang pameran properti terbesar di Indonesia itu dengan menawarkan berbagai kemudahan dan pemberian insentif kepada calon pembeli di booth yang mereka tempati.

“Tunggu saja, kami akan kasih kejutan yang memberi keuntungan langsung bagi calon pembeli. Salah satunya subsidi biaya KPR, hadiah langsung berupa berbagai barang elektronik, dan hadiah spesial yaitu sepeda listrik atau emas koin sehingga pembeli bisa mendapatkan dobel hadiah, hingga insentif lain saat melakukan pengajuan aplikasi KPR. Kami berharap ini bisa menarik konsumen,” ujarnya di kota Bogor, Senin (11/11/19).

Baca juga: Profesional Muda Tak Ragu Investasi Properti di Rancamaya

Amadeus

Rancamaya Golf Estate akan mengandalkan penjualan dari salah satu produk hunian terbaru yang telah diluncurkan, yaitu klaster Amadeus tahap 3. Proyek itu sebagai respon atas keberhasilan dalam melepas proyek klaster Salvador -yang saat ini sudah mulai diserahterimakan- dan klaster Amadeus tahap 1 dan 2 yang juga sudah sold out kepada pasar.

Amadeus dan Salvador merupakan bagian dari proyek distrik Kingsville yang dikembangkan seluas 28 hektare. Lokasinya strategis karena dekat dengan kawasan komersial terpadu Kingsville, King’s club house, dan hanya berjarak 50 meter dari rencana pengembangan Bogor Inner Ringroad (BIRR).

Menurut Eftianto, pihaknya akan menawarkan hunian sejuk, berkelas dan terbaik di kota Bogor untuk dimiliki oleh pembeli dengan tujuan investasi maupun untuk ditempati sendiri.

Dalam hal ini, pihaknya ingin menarik segmen pasar kelas menengah atas yang memiliki daya beli untuk hunian berharga Rp700 juta hingga Rp2 miliar.

Rancamaya Golf Estate sudah bekerja sama dengan sejumlah bank untuk menyediakan fasilitas KPR bagi calon pembeli, sehingga persoalan ketersediaan skim pembiayaan konsumen tidak menjadi persoalan lagi. “Kami bekerja sama dengan hampir semua bank terbaik pemberi KPR. Jadi pembeli tidak perlu khawatir mengenai hal ini,” ujarnya

Eftianto mengatakan, Rancamaya Golf Estate akan terus mengembangkan real estate yang mengusung konsep hijau. Dalam hal ini, manajemen ingin mewujudkan lingkungan yang sehat sehingga memberikan reputasi yang positif bagi Rancamaya Golf Estate sebagai nilai jual utamanya. “Jadi komitmen menciptakan lingkungan asri dan sehat itu adalah prioritas kami sebagai nilai jual kami, sedangkan rumah sebagai bonusnya,” katanya.

Rancamaya Golf Estate saat ini semakin diminati karena lokasi bertambah strategis seiring dengan pembangunan infrastruktur di kota Bogor seperti tol Bocimi (Bogor Ciawi Sukabumi) dan Bogor Inner Ringroad.

“Peningkatan permintaan akan hunian terutama kelas menengah mengakibatkan kenaikan harga tanah yang cukup signifikan. Tanah di Rancamaya Golf Estate meningkat 15-20% per tahun. Artinya punya rumah di Rancamaya Golf Estate sudah jelas menguntungkan,” ujarnya lagi.

Penulis: Reza GK