Premanisme di Perumahan Darmawangsa Residence Bekasi

0

KonsPro (10/5) JAKARTA – KEPADA  Direktur PT.Alamindo Trulynusa yang beralamat Jl.H.R Rasuna Said Menara kuningan building lt.9 sebagai Developer Perumahan Darmawangsa Residence Bekasi.

Salah satu teman saya yang didatangi preman : “Semuanya pekerjaan renovasi rumah di DRB dan apapun bentuknya harus orang sini dan untuk harga dan kualitas kami yang menentukan kalau penghuni DRB pakai tukang dari luar harus bayar uang koordinasi?”

Mohon bantuan dan tindakan dari Manajemen untuk mengurusi masalah premanisme dikawasan perumahan darmawangsa residence bekasi, karena hal ini cukup menggangu dan meresahkan calon penghuni DRB. Salah satunya apabila kita ingin melakukan renovasi rumah, kita harus menggunakan jasa mereka yang harganya cukup tinggi. Kalau kita tidak menggunakan jasa mereka, kita harus membayar kalaupun tidak membayar tukang yang kita bawa akan diancam oleh mereka.

Hal ini sudah berjalan cukup lama, sudah hampir 3 bulan lebih. kita sudah mengadu ke manajemen area tapi mereka sendiri sudah angkat tangan. Mohon bantuan dari pusat untuk mengatasi hal ini.

Bagas Kara Arya, Komp. BPK I No.51 Rt.007/002, Jakarta