Mohon Perhatian Direksi Summarecon

0

KonsPro (16/4) – SAYA, Parade Sitorus, penghuni Garnet Residence Pondok Hijau Golf (PHG) Summarecon Serpong. Bersama ini saya sampaikan hal-hal kepada Direksi Summarecon sebagai berikut:

  1. Sekarang Jl. PHG Raya menjadi arena kebut-kebutan bagi satpam dan tukang/kuli (bahkan hingga malam hari). Suara bising yang ditimbulkan dari knalpot sangat mengganggu para penghuni. Hal ini membuat PHG menjadi tidak nyaman.
  2. Masih ada pengemudi kendaraan bermotor (tanpa stiker/bukan penghuni) yang keluar masuk ke PHG lewat pintu gerbang belakang. Hal ini membuat PHG menjadi tidak aman.
  3. Sampah-sampah di dalam tempat-tempat sampah yang ada di gazebo di Park Land tidak dibuang walaupun telah penuh sehingga menimbulkan bau dan mengundang banyak semut. Demikian juga dengan kondisi toilet yang tidak terawat.
  4. Keadaan Garnet Residence saat ini semrawut. Banyak peraturan yang dibuat oleh Summarecon Serpong untuk penghuni seperti tidak boleh parkir di pinggir jalan, tidak boleh mencuci mobil di pinggir jalan, tidak boleh menjemur pakaian di beranda atas, tidak boleh membuat pergola yang bentuk dan bahannya tidak sesuai dengan yang telah ditetapkan, yang dilanggar.

Khusus mobil-mobil yang parkir di pinggir jalan, hal ini jelas mengganggu penghuni lain yang ingin lewat. Karena itu mohon perhatian Direksi PT Serpong Cipta Kreasi (KSO Summarecon Serpong) atau sekalian Direksi PT Summarecon Agung Tbk. atas hal-hal tersebut di atas. Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat, Parade Damedo Sitorus, Gading Serpong, Pondok Hijau Golf, Garnet Residence, Jl. Garnet Timur No. 12, Tangerang

kompas.com