Lippo Cikarang Rilis Ruko Permata Hijau

0

KonsPro (17/7) BEKASI – PERUSAHAAN  Pengembang Properti PT Lippo Cikarang Tbk, segera merilis Ruko Permata Hijau yang berlokasi di area Perumahan Taman Lembah Hijau.  “Jumlahnya sebanyak 27 unit, dengan harga Rp710 juta-an per unit,” kata kepala divisi pemasaran PT Lippo Cikarang Tbk Syukurman Larosa di Cikarang, Sabtu.

Menurut dia, ruko yang terdiri dari dua lantai ini mempunyai luas bangunan 139 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi. “Keunikan yang paling menonjol dari Ruko ini adalah memiliki dua fasat yaitu fasat depan dan belakang.

Fasat Depan adalah fasat Ruko menghadap langsung ke jalan utama Azalea Raya dan fasat belakang yaitu fasat rumah berhadapan langsung dengan perumahan Taman Lembah Hijau,” katanya.

Selain itu, kata dia, pada Juli 2011 ini, Lippo Cikarang juga meluncurkan Oakwood tahap dua, sebanyak 70 unit. Oakwood tahap dua berada satu lokasi dengan Oakwood tahap satu dengan total luas keseluruhan 6 hektare. “Pada saat launching 28 Mei 2011, Oakwood tahap pertama terjual habis,” katanya.

Oakwood adalah salah satu produk unggulan Lippo Cikarang dimana Oakwood tahap dua diluncurkan untuk memberikan kesempatan pada masyarakat yang tidak mendapatkan unit atau tidak sempat hadir pada saat peluncuran Oakwood tahap pertama.

Oakwood II, kata dia, dihadirkan untuk membidik masyarakat kelas menengah ke atas. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp880 juta dengan tipe 10×20 m dengan dua pilihan luas bangunan, yakni 135 meter persegi dengan 3 plus 1 kamar tidur dan 141 meter persegi dengan jumlah kamar empat plus satu.

“Melihat keadaan saat ini dan perkembangan Lippo Cikarang ke depan, maka dapat dipastikan Kota ini adalah tempat yang sangat tepat untuk berinvestasi dan juga sebagai tempat tinggal yang nyaman,” ujarnya. (Ant.)