Layanan Tidak Profesional Grand City Surabaya

0
1

KonsPro (13/5) SURABAYA – SAYA Saya sangat kecewa dengan manajemen Grand City Surabaya. Saya mewakili perusahaan akan menyelenggarakan pertemuan dengan mengundang sekitar 150-200 kolega. Setelah terjadi pembicaran awal via telepon dari kantor Jakarta, saya yang homebasenya di Surabaya diutus meninjau tempat dan finishing semuanya. Saya bertemu dengan Bu Meity, kemudian dikenalkan dengan Mbak Nelly A, sebagai Sales Exc, dan seorang pria dari bagian banket (namanya saya lupa).

Saat terjadi pembicaraan dan nego dengan Mbak Nelly, pria dari bagian banket melakukan komunikasi lewat HP berspeaker sehingga suara dari lawan bicaranya jelas terdengar. Dalam pembicaraan tersebut jelas terdengar ketika mengatakan ‘PT Darya Varia itu curang!’ Sontak saya langsung berkomentar curang di mana? Kapan?

Namun tidak bisa dijawab dengan jelas. Kalau memang curang seharusnya sudah pernah terjadi hubungan kerja sama, padahal saya baru pertama kalinya akan menjalin kerja sama dengan Grand City Surabaya. Apa memang demikian layanan Grand City Surabaya?

Sukiran, Field Operation Manager PT Medifarma Lab. Inc Surabaya Brand Office, Jl Rungkut Industri III/18 – Surabaya

surya.co.id