Ketidakadilan Promosi di ITC BSD

0

KonsPro (22/7) JAKARTA – SAAT  ini, saya memiliki usaha di ITC BSD di 5 kios yang berbeda, salah satunya di Lt.UG/A2/29. Saya dikecewakan oleh bagian promosi setempat dan merasakan adanya ketidakadilan dalam hal promosi. Brosur promosi dibuat untuk warung jajan di parkiran motor. Padahal warung jajan itu sudah dipegang oleh Event Organizer luar, kenapa harus bagian promosi dalam ITC yang mencetaknya, bahkan brosur itu ditempel di dinding informasi setiap lantai ITC, termasuk kolom-kolom tiang.

Kantin itu sendiri menurut saya sebuah kontroversi, sementara di dalam foodcourt ITC sendiri jumlahnya puluhan kios masih kosong,kok bisa-bisanya lahan parkir disewakan untuk jual makanan, kenapa tidak produk yang lain yg tidak dijual di dalam gedung? Sementara yang di dalam gedung harus beli/sewa kios mahal, bayar service charge setiap bulan.

Dalam brosur juga tercetak untuk lantai UG yang hanya mencantumkan promosi produk tas, fashion batik dan muslim, padahal ada fashion anak,dewasa pria dan wanita, pakaian dalam, kosmetik, bordir pakaian dll di lantai tersebut. Bahkan anehnya lantai lainnya (lantai dasar, lantai 1 dan 2) tidak dicantumkan sama sekali, alias tidak ada brosur promosinya.

Semoga bagian promosi manajemen ITC BSD bisa memberikan kami setetes rasa keadilan untuk memuaskan rasa haus kami.

Budi Wijaya, Cempaka Baru III N0.28, DKI Jakarta

kompas.com