Indonesia International Property Expo 2019 Resmi Digelar, Jakarta Kota Pertama

0
Dok.Industry.co.id

KONSPRO, JAKARTA – Kota Bisnis Jakarta menjadi lokasi pertama pameran properti Indonesia International Property Expo (IIPEX) 2019 yang resmi dimulai hari ini, Sabtu (21/9/2019).

Pameran hunian dan properti komersial yang digagas oleh Realestat Indonesia (REI) bersama Dyandra Promosindo dan portal properti Rumah.com ini, digelar di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Baca juga : Kementerian PUPR Hibahkan Aset Rusun dan Rusus Senilai Rp1,026 Triliun

Selama 9 hari ke depan, hingga 29 September 2019, lebih dari 200 pengembang properti Tanah Air dan pengembang asing asal Thailand memamerkan produk propertinya di 89 booth developer.

“Pada ajang ini para pengembang akan beradu dalam memberikan promosi terbaiknya. Di IIPEX 2019, konsumen bisa menemukan 1.000 produk properti dari rumah murah alias rumah subsidi harga Rp135 jutaan sampai hunian mewah seharga Rp5 miliaran,” ungkap Marine Novita selaku Country Manager Rumah.com, saat konferensi pers di Jakarta, Sabtu (21/9/2019).

Tercatat ada lebih dari 30 proyek perumahan subsidi untuk kelas Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR), diantarnya Vila Kencana Karawang, Virna Jaya Kartika 1, Cluster Alam Raya Residence, Grand Vista Cikarang, Perum Puri Asri 2 dan lainnya.

“Target kami selama pengunjung yang datang sebanyak 70.000 orang. Kami juga optimistis ajang ini mampu menyerap pertumbuhan aktivitas jual beli properti, khususnya bagi konsumen end user,” kata Ketua Umum REI Soelaeman Soemawinata.

Tak hanya promo depe 0%, cicilan tanpa bunga, lucky draw setiap harinya, dan cashback uang tunai total Rp 150 juta, tetapi juga diberikan hadiah grand prize satu unit mobil MPV yang akan diundi di akhir pameran, lucky draw setiap harinya, dan cashback uang tunai total Rp 150 juta.

Menariknya, dalam IIPEX Jakarta ini juga tersedia booth untuk layanan Hak Tanggungan Elektronik (HT-el) dari Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BTN) bersama Bank Tabungan Negara (BTN). Setiap harinya juga digelar agenda talk show bersama pakar bisnis properti membahas seputar investasi properti dan turunannya.

Pengunjung juga bisa mendapatkan tips-tips kesiapan punya rumah yang sesuai dengan budget dan preferensi pribadi, melalui diskusikan dengan Konsultan Properti yang disediakan di booth Rumah.com.

“Kami juga sediakan aplikasi FastKey di booth Rumah.com. Teknologi ini memastikan proses membeli properti menjadi sangat transparan, mulai dari mengenal detail proyek, mengetahui sisa unit yang tersedia, sampai melakukan booking unit,” terang Marine.

Pada 25-29 September 2019 nanti, rangkaian IIPEX 2019 akan digelar di tiga kota besar lain yaitu Trans Studio Mall di Bali, Plaza Medan Fair di Medan (Sumatera Utara), dan Jatim Expo di Surabaya (Jawa Timur).

Propertiterkini.com