Hotel Ibis “Sulap” Sati Lantai Khusus Perempuan

0
0
Foto: 1jamprofit.com

KonsPro (05/03) SEMARANG – HOTEL  Ibis Semarang akan “menyulap” satu lantai dari 12 lantai yang ada, khusus untuk kaum perempuan dalam menyambut Hari Perempuan International yang diperingati setiap 8 Maret.

“Kami ingin memanjakan para perempuan dengan program `Ladies Floor` pada 7-12 Maret 2011. Satu lantai khusus untuk perempuan,” kata Marketing Communication Hotel Ibis Semarang, Tri Laksmi di Semarang, Jumat.

Menurut dia, selama periode 7-12 Maret 2011 para tamu perempuan bisa menikmati nuansa feminin khas perempuan di lantai 8 Hotel Ibis Semarang, termasuk berbagai layanan yang disediakan secara gratis.

Ia mengatakan fasilitas tambahan yang akan didapatkan, antara lain koran pagi, bingkisan yang berisi berbagai barang kebutuhan perempuan, pijat, dan makanan ringan atau cemilan yang disukai kaum perempuan.

Bahkan, kata dia, staf yang bertugas di lantai tersebut selama periode program “Ladies Floor” berlangsun seluruhnya perempuan, karena satu lantai itu memang disiapkan khusus untuk kaum perempuan.

“Sejak memasuki lantai 8, tamu akan disambut dengan rangkaian bunga segar, dekorasi etnik, dan wangi aromaterapi. Pokoknya, nuansa yang dihadirkan selama periode itu memang dipersembahkan untuk perempuan,” katanya.

Ia mengakui pemilihan lantai 8 untuk program “Ladies Floor” memang disesuaikan dengan tanggal peringatan “International Women Day”, dan pemandangan indah Kota Semarang langsung nampak dari lantai itu.

“Kalau untuk tanggal 8 Maret 2011, kami akan menyediakan hiburan `live` musik, permainan tarot, dan es krim gratis untuk setiap tamu perempuan yang datang dan menikmati sajian di La Table Restaurant,” katanya.

Para tamu perempuan, kata Laksmi, juga akan mendapatkan diskon makan sebesar 25 persen di restoran yang terletak di Hotel Ibis Semarang.

Menurut dia, program bertema “Pampering You is Our Pleasure” itu ditujukan untuk memanjakan tamu perempuan yang datang, terutama dari kalangan pebisnis, mengingat Kota Semarang merupakan kota perdagangan.

Melalui peringatan “International Women Day” yang bertema “Persamaan akses dalam bidang pendidikan, sains, dan teknologi”, kata dia, pihaknya ingin mengapresiasi aktualitas diri kaum perempuan.

“Dengan pelayanan khusus untuk kaum perempuan ini, kami berharap para pebisnis perempuan yang menginap akan merasa nyaman, tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan,” kata Laksmi. (Ant.)