Hati-hati dengan Developer Margahayu Land!

0
2
foto :www.estatesdubai.com

KonsPro (1/10), – Melalui surat pembaca ini saya ingin berbagi kepada saudara-saudara yang mau/tertarik membeli properti dari PT.Margahayu Land Bandung, hati-hati apabila berhubungan dengan sales/marketing margahayu land atau anda akan tertipu dan uang anda tidak kembali.

Saya adalah salah seorang dari 7 korban serupa. Waktu itu bulan Mei saya melakukan pembayaran DP di kantor margahayu land Bandung kepada saudara Seira Tika, dimana dia berdalih bahwa saya ditagih terus sama bagian keuangan untuk melunasi DP rumah tipe 36, setelah 2x pembayaran ternyata dia (Tika) tidak memberikan kuitansi asli dari perusahaan.

Pada bulan Juni saya di telpon untuk dijadwalkan akad kredit, esoknya saya kembali di telpon bahwa akad kredit dibatalkan, dan itu di ulang sampai 3x pembatalan. Usut punya usut ternyata uang yg selama ini saya bayarkan ke sodara Tika ternyata tidak di setorkan ke bag keuangan.

Setelah berdiskusi dengan bagian keuangan mengenai nasib uangku, pihak perusahaan hanya mampu membayar 50% seandainya pelaku tidak membayar ganti rugi. Pihak perusahaan terkesan lepas tanggung jawab terhadap kasus yang dilakukan oleh karyawannya. Sampai detik ini sudah 3 bulan lebih belum ada penyelesaian… jadi berhati2-lah banyak oknum di developer margahayu land atau anda akan tertipu dan perusahaan tidak mau ganti rugi.

Perlu diketahui pula baru-baru ini muncul lagi kasus serupa dengan yang menimpa saya. dari situ sudah kelihatan betapa bobroknya manajemen developer MARGAHAYU LAND yang mempunyai visi misi “Mengelola perusahaan secara handal melalui manajemen profesional”.

Ali Mursid
Desa Cilowa, Kec. Karamatmulya, kuningan