Gading Development Targetkan Rp1,2 Triliun Dari The Spring Residence

0

KonsPro (28/03/2016), JAKARTA – PT Gading Development Tbk. menargetkan pendapatan sebesar Rp1,2 trililiun dari proyek The Spring Residences dalam 5 tahun ke depan. Hingga triwulan 2016 ini penjualan telah meningkat sebesar 40% apabila dibandingkan triwulan pertama tahun 2015.

Direktur Utama PT Gading Development Tbk. Budiawan Lebar mengatakan sejak dilakukan pemancangan tiang pancang pertama pembangunan apartemen The Spring Residences pada Agustus 2015 lalu, kini progres tower 1 sudah mencapai tahapan pengerjaan pondasi.

“Rencanannya untuk tower I akan mulai diserahterimakan pada akhir 2017. Proyek apartemen yang menelan investasi sebesar Rp900 miliar ini pembangunannya diperkirakan selesai semua dalam waktu 5 tahun ke depan,” katany dalam siaran pers, Senin (28/3).

Saat ini, kata Budiawan, yang sedang dipasarkan adalah Tower Springwood sebanyak 798 unit. Ada empat tipe yang dipasarkan yakni Type Studio (22m2), Type 1 Bedroom (33m2), Type 2 Bedroom (44 m2), dan Type 3 Bedroom (66 m2). Setiap unitnya dijual dengan harga mulai dari Rp268 juta.

“Untuk tower pertama yakni Springwood telah terjual 35%. Kami akan menggenjot penjualan di tahun 2016 dan menargetkan dapat meraih penjualan sebanyak 500 unit,” ujar Budiawan.

Untuk mendorong penjualan Gading Development juga memberikan kemudahan pembayaran bagi pembeli apartemen The Spring Residences.  Mulai dari tunai bertahap hingga 36 kali atau menggunakan fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dengan DP 20%, DP 30% bisa diangsur 12x dan progam baru ‘miliki unit apartemen hanya dengan membayar Rp. 99 juta’.

Tak hanya itu, untung mengundang para konsumen, perusahaan kembali menggelar The Spring Festival yang berisi berbagai kegiatan, yakni lomba sepeda MTB race, line dance festival, bazaar, pentas musik dan promo penjualan apartemen The Spring Residences.

“The Spring Festival merupakan rangkaian kegiatan dan acara sebagai bentuk kesinambungan dan ulang tahun yang pertama sejak dimulainya penjualan apartemen The Spring Residences agar apartemen The Spring Residences menjadi semakin populer dan dikenal oleh masyarakat sekitar dan regional sehingga bisa mendukung penjualan,” ujar Budiawan. (bisnis.com)