CITRA CITY BALIKPAPAN: Mix Used Commercial Complex Terbaru Persembahan Ciputra Group

0
Istimewa

KonsPro (28/11), BALIKPAPAN – MENYUSUL sukses pengembangan perumahan mewah Citra Bukti Indah Balikpapan, Ciputra Group meluncurkan CITRA CITY BALIKPAPAN, Mix Used Commercial Complex yang mengintegrasikan kawasan komersial premium dengan hunian mewah.

Balikpapan (28/11) – Pertumbuhan industri properti di Provinsi Kalimantan Timur, khususnya Balikpapan dalam 5 tahun terakhir ini terus mengalami meningkatan yang sangat pesat. Hal ini tak terlepas dari tingginya pendapatan per kapita masyarakat yang mencapai US$ 4.000 per orang per tahun atau di atas pendapatan per kapita Indonesia yang hanya US$ 3.000. Sehingga tidak heran kalau permintaan akan perumahan dan ruang usaha yang berkualitas di Balikpapan terus meningkat.

Di Balikpapan, Ciputra Group terbilang sukses sebagai perintis pengembangan real estate premium. Hal ini terbukti dari besarnya animo masyarakat terhadap setiap project yang dikembangkan oleh Ciputra Group, termasuk Citra Bukti Indah Balikpapan yang tahun ini telah hasil terjual.

Saat ini proyek properti Ciputra Group hadir di 38 kota di Indonesia dengan 70 proyek, juga di manca negara, seperti  China, India, Vietnam, dan Kamboja. Selama lebih dari 30 tahun, Ciputra Group telah berpengalaman membangun perumahan, pusat belanja, ruko, rukan, office building, condotel, rumah sakit, apartemen, hotel,  kawasan industri. Setiap proyek properti yang dikembangkan Ciputra Group menjadi icon kota, dan selalu menjadi terbaik.

“Melihat masih besarnya potensi market di Kota Balikpapan, maka di bulan ini, dengan bangga kami mempersembahkan sebuah project komersial, berupa Mix Used Commercial Complex  kelas premium terbaru, yang berada di lokasi yang sangat strategis, di Jalan MT Haryono, Balikpapan, yang kami namakan Citra City Balikpapan,” kata Johan Associate Director Ciputra Group, kepada sejumlah wartawan di sela-sela acara Marketing Gathering & Open House CITRA CITY BALIKPAPAN, Kamis, 28 November 2013, di Novotel, Balikpapan.

Dalam Open House ini, Ciputra Group menawarkan pre sale CITRA CITY BALIKPAPAN. Di masa pre sale ini, konsumen akan sangat diuntungkan karena dapat memilih unit terbaik dengan  harga perdana yang sangat menguntungkan. Seiring perkembangan pembangunan CITRA CITY BALIKPAPAN nantinya, maka harga ini akan terus merangkak naik, sehingga membuat nilai investasi propertinya naik secara signifikan.

Acara  Marketing Gathering  CITRA CITY BALIKPAPAN dihadiri sekitar 150 orang property agent dan kepala cabang perbankan pemberi kredit  (BCA, Bank Mandiri, BRI, OCBC NISP, BNI, Bank Pertama, UOB Buana, BII, Bank Commonwealth dan Panin Bank). Acara tersebut diisi dengan Marketing Motivation oleh Louis Sastrawijaya.
Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Andreas Raditya General Manager Marketing menjelaskan, CITRA CITY BALIKPAPAN menerapkan konsep One Stop Living, sebuah kawasan komersial premium yang terintegrasi dengan hunian mewah. Project ini dikembangkan di atas lahan 9,3 hektar, dan akan dibangun Exclusive Shophouse, Office Park, Food Village, Hypermarket, Apartment, Hotel, Family Clubhouse, dan Green Area yang asri.

“Dengan nilai investasi konstruksi sekitar Rp. 1 triliun, kami yakin ke depan, kawasan ini akan menjadi City Lifestye Center bagi masyarakat Kota Balikpapan. Keberadaan proyek diberharapkan dapat memberikan nilai tambah terhadap Kota Balikpapan secara keseluruhan,” ujar Raditya.

Tagline CITRA CITY BALIKPAPAN adalah “The Essence of Lifestyle” yang berfokus pada dimensi: Health & Happiness (kesehatan fisik dan kebahagiaan emosional), People (komunitas bisnis eksklusif dan status sosial elegan, dan Aesthetic Value (desain arsitektur inovasif dan trendsetter, konsep multi-used land yang terintegrasi sempurna.

Sementara itu, Ardian Hendra, Project Manager CITRA CITY BALIKPAPAN menjelaskan, dalam tahap awal pengembangannya, Ciputra Group akan mengembangkan Shophouse (Ruko) 3 dan 4 lantai, yang terletak dekat main gate CITRA CITY BALIKPAPAN, di tepi boulevard 50 meter dan terhubung dengan hypermarket.

“Shophouse area ini menawarkan 3 tipe ruko, tipe 213 (LB), tipe 286, dan tipe 391, dengan harga mulai dari Rp.2,9 miliar. dan Di masa ini, dari 35 unit ruko yang kami tawarkan telah terjual hampir separuhnya. Karena itu, kita harapkan masyarakat Balikpapan memanfaatkan dengan baik kesempatan emas ini,” himbau Ardian. (erlan@konsumenproperti.com)