Ciputra Luncurkan Brown Cordovan

0
Foto: fajar.co.id

KonsPro (20/02) MAKASSAR – PT Ciputra Fajar Mitra, kembali meluncurkan tipe terbaru cluster Brown Cordovan. Namanya Brown Cordovan Extension dengan dua tipe, The Willow dengan luas 10×15, dan The Hazel, 8×15.

Project Manager PT Ciputra Fajar Mitra, Lauw Hendra di sela-sela peluncuran di Hotel Grand Clarion malam tadi mengungkapkan, ada 30 unit rumah untuk dua tipe terbaru tersebut.

Sebelumnya sudah ada Brown Cordovan yang merupakan cluster kelima dari CitraLand Celebes. Brown Cordovan terdiri empat tipe, masing-masing The Alder dengan luas 12×25, The Cedar 10×20, The Pine 9×15, dan The Grove 7×15.

Dalam peluncuran yang dipandu Oncom dan Asti Ananta tersebut dihadiri sekitar 300 undangan. Menurut Hendra, setiap pembelian rumah tipe The Cedar, akan mendapatkan hadiah langsung Daihatsu Xenia. Sementara setiap pembelian dua tipe lainnya, The Pine dan The Grove, akan mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit sepeda motor.

Di Brown Cordovan sendiri ada sekitar 80 unit rumah mewah bergaya mediterania dan modern minimalis. Letaknya di tengah lingkungan hijau yang tertata rapi. Hendra menambahkan, The Alder dan The Cedar menghadirkan atmosfer rumah tinggal yang luas dan mewah, terdiri atas empat ruang tidur, ruang bersantai keluarga yang nyaman, serta taman yang luas.

Sementara The Pine dan The Grove, didesain menghadirkan suasana ruang yang spacious dan nyaman. Desain minimalisnya menonjolkan simple esthetic dan ruang yang fungsional, akan mengakomodasi kebutuhan keluarga modern yang compact dan elegan. “Private cluster ini hanya selangkah dari The Souvereign Family Club, juga bersebelahan dengan Cassia Park Nature Garden, thematic park yang dipenuhi berbagai sculpture cantik,” tutup Hendra. (fajar.co.id)