BTN Beri Konsumen CitraGarden Pekalongan KPR Hingga 25 Tahun

0
Foto. Dian

KonsPro (1/11/2014), PEKALONGAN – MESKI diprediksi pertumbuhan ekonomi  stabil diangka 5 persen, gairah aktivitas bisnis di Kota Pekalongan, namun hingga akhir oktober 2014 menunjukkan indikasi yang terus positif.

Seiring dengan itu, kebutuhan akan tempat tinggal yang berkualitas di Kota Pelakongan dari waktu ke waktu pun terus meningkat secara signifikan. Hal ini tampak dari naiknya permintaan rumah segmen menengah atas, seperti dialami oleh perumahan CitraGarden Pekalongan yang dikembangkan oleh Ciputra Group.

Untuk memberikan kemudahan dalam kepemilikan rumah di lingkungan berkualitas, Ciputra Group menggandeng Bank Tabungan Negara (BTN) yang dalam memberikan fasilitas kredit pemilikan rumah (KPR)  hingga 25 tahun, dalam program KPR Suka-suka kepada konsumen CitraGarden Pekalongan.

Tidak hanya itu, di bulan November 2014 ini, pembeli rumah dan ruko di CitraGarden Pekalongan tidak dikenai biaya provisi dan administrasi. Hal ini disampaikan oleh Project Officer  CitraGarden Pekalongan, Adhimi Margiarto kepada sejumlah media, di sela-sela acara Gathering CitraGarden Pekalongan dengan nasabah BTN Pekalongan, yang mengangkat tema “Bossa Night”, di Hotel Horison, Pekalongan, 1 November 2014.

Menurut Adhimi, event promo ini bertujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang selama ini berminat membeli rumah atau ruko di CiraGarden Pekalongan, namun memiliki keterbatasan terutama dalam pembayaran uang muka dan besaran cicilan.

“Disamping masa KPR hingga 25 tahun, DP 5 persen, free biaya provisi serta administrasi, konsumen yang membeli pada hari ini, mendapatkan harga perdana, cash back sampai Rp.50 juta khusus untuk ruko tahap 3, dan hadiah Samsung Tab untuk pembelian type Golden Tulip,” kata Adhimi.

Dalam acara yang dihadiri sekitar 250 nasabah potensial BTN itu, selain Golden Tulip, CitraGarden Pekalongan menawarkan produk-produk unggulan lainnya, seperti The Celocia dan Ruko I Walk tahap 3, serta rumah-rumah ready stock (cluster 1 dan 2), dengan harga mulai dari Rp. 324 juta hingga Rp. 1,5 miliar.

“Kalau melihat animo masyarakat yang hadir pada malam ini, kami optimis, minat pasar properti real estate di Pekalongan untuk berinvestasi atau membeli properti untuk dihuni sangat tinggi. Potensi masih sangat besar, namun belum tereksplorasi dengan baik. Karena Pekalongan merupakan konsentrasi pengusaha  kaya dengan basis bisnis batik, teh, pengolahan hasil ikan, pelintingan rokok, dan lain-lain dengan omset miliaran hingga triliunan rupiah,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula digelar penandatangan Perjanjian Kerjasama Pembiayaan KPR antara antara BTN dengan CitraGarden Pekalongan. Acara tersebut dimeriahkan oleh Bosanova Jawa, dan Febri Indonesian Idol. (Erlan Kallo)