Apartemen Parama di Jaksel Kebakaran

0
Asap mengepul di Apartemen Parama

KonsPro (14/08/2016), JAKARTA – SORE ini, sekitar 17.00 WIB terjadi kebakaran di gedung Apartemen Parama di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan. Sedikitnya 30 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) sudah diterjunkan ke lokasi yang berada dekat Rumah Sakit Siloan.

Menurut Kepala Suku Dinas Damkar Jakarta Selatan, Irwan mengatakan, pihaknya belum mengetahui sumber api dari lantai mana.

“Kami masih dalam perjalanan tempat terjadinya kebakaran, kalau masalah asal kebakaran kami belum tahu dari lantai mana dan berasal dari mana api tersebut,” katanya.

Namun, petugas sempat terkendala dengan kemacetan yang terjadi saat menuju ke lokasi. Hingga kini api masih terus berkobar di apartemen tersebut. Belum diketahui ada tidaknya korban jiwa dan kerugian material akibat kebakaran itu.

Hingga berita ini diturunkan, api masih berkobar dan tim dinas pemadaman (damkar) Jakarta Selatan masih berusaha memadamkan. Akibat kebakaran tersebut, ruas jalan sekitar apartemen mengalami kemacetan. Hal tersebut diperparah dengan hujan yang cukup deras yang membuat jalanan semakin macet. (Reza)