Angkuhnya Petugas Keamanan Plaza Mutiara

0
2

KonsPro (10/3) JAKARTA – KAMIS  tanggal 08 Maret 2012 pukul 09.00 WIB saya hendak memasuki Plaza Mutiara karena saya berkerja disana, seperti biasa di pintu masuk ada sebuah meja pemeriksaan dan di tempat itu ada beberapa petugas keamanan yang sedang memeriksa mobil yang akan parkir ke basement.

Biasanya di meja pemeriksaan itu ada seorang petugas yang bertugas memeriksa barang bawaan pejalan kaki yang akan memasuki gedung, namun hari itu tidak ada petugas yang berjaga.

Saya sempat menunggu beberapa saat, tapi berhubung sudah jam masuk kantor, saya bergegas memasuki gedung. Didalam terdapat seorang petugas keamanan dan saya pun meminta tolong untuk memeriksa barang bawaan saya.

Akan tetapi petugas keamanan tersebut agak membentak menegur saya dan menyuruh saya untuk memeriksa barang bawaaan. Saya pun kembali kemeja pemeriksaan dan ada seorang petugas dengan ramah memeriksa barang bawaan saya.

Setelah selesai saya pun bergegas memasuki gedung dan berpapasan lagi dengan petugas keamanan tersebut, lalu entah mengapa petugas tersebut membanting pintu portal yang terbuat dari besi sambil mengeluarkan sedikit umpatan yang tidak terdengar jelas.

Saya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada atasan petugas keamanan gedung, mereka berjanji akan menindak tegas petugas keamanan yang berprilaku tidak sopan kepada Tenan ataupun Visitor.

Kejadian tersebut tidak hanya dialami oleh saya, tapi sudah sering terjadi terutama terhadap visitor yang datang untuk mengantar barang.

Kepada team Management Plaza Mutiara (PT Permata Birama Sakti, tolong tindak dengan tegas petugas keamanan yang bertindak dan berbicara tidak sopan karena bisa mengurangi rasa nyaman untuk penghuni gedung.

Septha Ch, Jl Perintis Raya, Tegal Alur, Jakarta Barat, (detik.com)