ALSA Tawarkan Rumah Tanpa DP Seharga Rp280 Juta di Bekasi

0
DCIM100MEDIADJI_0210.JPG

KONSPRO, JAKARTA –  Untuk memberi peluang kepada masyarakat Jabodetabek supaya bisa memiliki hunian, PT Alamindo Trulynusa (ALSA) menawarkan rumah di Darmawangsa Residence dan Panjibuwono Residence di Bekasi dengan harga terjangkau sekaligus diberikan subsidi uang muka.

Pengembang ini menawarkan hunian dengan harga mulai Rp260 juta hingga Rp730 jutaan di ajang Indonesia Properti Expo 2019 yang kini tengah berlangsung di Jakarta Convention Center Jakarta.

Selama ajang pameran properti itu, pembeli dibebaskan dari kewajiban membayar DP yang nilainya mencapai 5% dari harga rumah di Darmawangsa Residence Bekasi. Sedangkan untuk hunian di Panjibuwono Residence Bekasi ditawarkan gratis dari biaya proses KPR & biaya BPHTB.

Menurut Albert Permana, Marketing Manager PT Alamindo Trulynusa (ALSA), pihaknya memberikan berbagai bentuk insentif sekaligus subsidi itu untuk membuka peluang kepada masyarakat baik kaum millenial atau yang berpenghasilan terbatas di Jabodetabek untuk secepat mungkin bisa membeli rumah di dua proyek perumahan yang dikembangkannya di Bekasi.

Baca juga: Dirut BTN Optimis Backlog Dapat Diperkecil

“Bahkan selama pameran properti di JCC kami sediakan hadiah motor All New Honda Scoopy untuk pembelian rumah tipe tertentu. Juga peluang pilih hadiah TV LED 43 Inc, AC tiap kamar, hingga hadiah cashback bernilai puluhan juta. Ini insentif terbatas yang kami berikan untuk merangsang calon pembeli yang sedang mencari rumah,” ujar Albert di Jakarta, Kamis (7/2).

ALSA menawarkan lebih dari 20 pilihan tipe rumah dengan varian harga yang menarik di kedua proyek tersebut. Darmawangsa Residence menyediakan hunian satu lantai dengan tipe Seruni (36/60) yang diberandol dengan harga mulai Rp280 juta dan hunian dua lantai dengan tipe Sanjaya (50/72) di harga mulai 580 juta dan produk unggulan di Darmawangsa, tipe Kresna (70/84) yang diberandol dengan harga mulai dari 640 jutaan.

Hunian di Panjibuwono Residence Bekasi ditawarkan gratis dari biaya proses KPR & biaya BPHTB. (Foto: Istimewa)

“Ada pula Shophouse 2 lantai dengan ukuran 105/66 yang kami tawarkan di jalan utama Darmawangsa. Yang memungkinkan konsumen untuk berhuni dan membuka bisnis di satu tempat,” kata manager Marketing ALSA tersebut.

Untuk produk hunian di Panjibuwono Residence yang juga berlokasikan di Bekasi, ALSA menyediakan rumah satu lantai dengan tipe mulai dari 27/60 (Orchid)  yang dijual dengan harga mulai 260 juta hingga tipe Plumeria / Padma (45/90) dengan harga mulai 480juta. Untuk rumah dua lantainya terdiri dari tipe Michelia (50/66) di harga mulai 490 juta, hingga tipe Casablanca 70 (70/91) untuk hunian yang lebih premium di harga mulai 730 juta.

Baca juga: Pollux Gencar Garap Pasar Apartemen di Batam

“Kalau di Panjibuwono kami juga menyediakan unit ruko The Plaza 2 lantai dengan ukuran 81/55 yang dijual dengan harga mulai 620 juta. Properti komersial ini memiliki prospek bagus karena lokasinya yang terletak strategis di dekat main gate Panjibuwono yang ramai dilewati penghuni, serta berdekatan dengan wahana wisata air Go! Splash”

Produk unggulan

Proyek ALSA memiliki produk unggulan di masing-masing proyeknya. Untuk perumahan Darmawangsa  Residence memiliki produk unggulan pada rumah tipe Kresna (70/84). Produk hunian 2 lantai menjadi produk terlaris di klaster Singosari dengan keunggulan memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi yang dilengkapi dengan carport untuk 2 mobil.

“Banyak yang beli Kresna karena tipe ini sudah dilengkapi dengan canopy pergola, water tank dan septictank yang menggunakan Bio Tank, jaringan air bersih dan internet fiber optik, juga tersedia kavling exclusive dengan pilihan view taman dan danau di depan rumah. Semua itu, ditambah dengan harga yang kompetitif membuat Kresna menjadi salah satu hunian 2 lantai yang paling diminati di Bekasi  ”

Sedangkan hunian tipe Sanjaya (50/72) yang merupakan rumah dua lantai dengan 2 kamar tidur, menurut Albert, bakal jadi favorit pula karena cocok untuk kalangan millenial dan pasangan muda. “Tipe Sanjaya ini cocok untuk millenial karena harganya yang sangat terjangkau mulai dari 580 juta untuk segmen rumah 2 lantai dan memiliki sisa tanah cukup besar untuk menambah ruangan dan memperbesar rumah pada waktunya” ujar Albert lagi.

Ada lagi tipe Primrose (50/96) di Darmawangsa yang dikembangkan dengan terobosan konsep green home untuk hunian satu lantai. Keunikan desainnya adalah peletakan posisi taman di tengah rumah, sehingga memberikan sirkulasi udara segar yang optimal keseluruh ruangan dan penerangan alami.

Sedangkan produk unggulan di Panjibuwono Residence terdiri dari tipe Orchid (27/60), rumah satu lantai dengan kapasitas 2 kamar. Produk ini menjadi pilihan banyak kaum muda yang ingin mulai memiliki rumah, karena bisa dimiliki hanya dengan membayar DP 2 juta/bulan dan bebas dari biaya KPR / BPHTB.

Ada pula tipe Plumeria / padma (45/90), rumah satu lantai yang berlokasi di jalan utama Panjibuwono dengan lahan kavlingnya cukup luas. Produk ini memiliki daya tarik tersendiri bagi calon pembeli karena lahan yang luas tersebut memungkinkan calon pembeli untuk mengembangkan rumahnya kedepannya.

“Satu lagi produk unggulan di Panjibuwono adalah tipe Casablanca 70 (70/91).  Rumah dua lantai yang berada di klaster premium dengan lokasi terdepan perumahan. Produk ini memiliki design mewah dan elegan yang dilengkapi 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Dengan lebar bangunan 7 meter, dan hanya selangkah dari wahana wisata air Go! Splash yang berdiri megah di pusat area komersil perumahan panjibuwono. Ini jelas menarik bagi pembeli,” kata Albert.

Reporter: Rifat
Editor: Reza GK