ACP Tawarkan Investasi Apartel dengan Imbal Sewa Rp 3 Juta Per Bulan

0
LRT Royal Sentul Park

KONSPRO, JAKARTA – Pengembang pelat merah Adhi Commuter Properti (ACP) menawarkan investasi apartemen hotel (apartel) dengan konsep virtual hotel operator (VHO) bagi para pemilik unit apartemen LRT City Royal Sentul Park, Bogor.

Konsep VHO ini memungkinkan konsumen membeli unit apartemen untuk kemudian disewakan sebagai hotel yang akan dikelola secara profesional oleh ACP.

Baca juga : 30 Developer Gelar Diskon di Hari Properti Online Nasional

Unit yang ditawarkan lengkap dengan furnitur (fully furnished), dan akan langsung digaransi dengan imbal sewa Rp 3 juta per bulan selama dua tahun dan gratis biaya perawatan selama masa kontrak masih berlangsung.

Harga unit yang berpotensi dijadikan VHO dibanderol lebih tinggi dibanding unit biasa. Untuk tipe studio dengan ukuran 22 meter persegi, dipasarkan seharga Rp 499 juta. Sementara unit konvensionalnya Rp 407 juta.

Manager Marketing LRT City Royal Sentul Park Annisa Rizky Fadlillah menuturkan, konsumen akan langsung mendapatkan sewa Rp 3 juta saat unitnya mulai diserahterimakan pada Juni 2020 hingga dua tahun setelahnya.

“Bila kontrak dua tahun selesai, bisa diperpanjang dengan sistem profit sharing antara pemilik unit dan pengelola dengan besaran yang akan diinformasikan lebih detail kepada calon konsumen saat proses pembelian,” terang Annisa, Jumat (13/9/2019).

LRT City Royal Sentul Park merupakan mixed use development  besutan ACP yang dirancang sebagai bagian dari Transit Oriented Development (TOD) dan terintegrasi transportasi massal  LRT Jabodebek.

Menempati area seluas 14,8 hektar, LRT City Royal Sentul Park mencakup beberapa menara apartemen, mal, perkantoran, hotel, universitas, rumah sakit, dan berbagai produk komersial lainnya.

Tower pertamanya setinggi 34 lantai (1.626 unit) mulai dibangun tahun 2017 dan telah mencapai tutup atap (topping off) 17 Agustus 2019. Serah terima dijadwalkan secara bertahap mulai Juni 2020.

Kompas.com